Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Luna Maya Deg-degan Main dengan Orang Jepang

Luna Maya deg-degan membintangi film berjudul "Killers", yang melibatkan kerjasama antara dua negara, Indonesia-Jepang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Luna Maya Deg-degan Main dengan Orang Jepang
TRIBUNNEWS/ JEPRIMA
Luna Maya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Luna Maya deg-degan membintangi film berjudul "Killers", yang melibatkan kerjasama antara dua negara, Indonesia-Jepang. Otomatis, ia juga beradu akting dengan aktor Negeri Matahari itu.

Padahal, proses syuting film itu, belum berlangsung. Ia dan lawan mainnya, Oka Antara yang berasal dari Indonesia, merasa harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Sudah deg-degan dari sekarang. Aku sama Oka, sudah yang, 'harus lebih'. Jadi, ada persaingan positif, saya terpacu untuk memberikan performance terbaik," ucap Luna, Jumat, (21/9/2012), di Pisa Cafe, kawasan jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan.

Apalagi, lanjut dia, rencananya film tersebut bukan hanya ditayangkan di Indonesia, tetapi juga di Jepang. Bahkan, sebelum diputar di bioskop, sang sutradaranya kepengin film itu, diputar di berbagai festival film internasional.

Dalam film itu, Luna berperan sebagai Dina, istri Bayu, yang dimainkan oleh Oka Antara. Rumahtangga mereka yang sudah dikaruniai seorang anak, tengah dilanda prahara. Meski demikian, "Killers" bukanlah film drama, melainkan film action thriller.

Sebab, dalam kelanjutan filmnya, Bayu terjerumus dalam sisi gelapnya sendiri setelah menyaksikan video pembunuhan yang dilakukan Nomura, yang diperankan aktor asal Jepang, Kazuki Kitamura. Nomura adalah seorang eksekutif muda dari Tokyo yang sukses dan kharismatik. Namun, Nomura punya sisi gelap yang mendapatkan kepuasan dengan membunuh korbannya sambil merekam prosesnya.   

BERITA TERKAIT

Film "Killers" yang dibintangi Luna dan Oka, digarap Guerilla Merah Film, Damn Inc Entertainment, Merantau Films, dan Million Pictures, bekerjasama dengan Nikkatsu & Image Lab Corp dari Jepang. "Killers" rencananya dirilis di bioskop, pada akhir tahun 2013.

Baca artikel menarik lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas