Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Titi DJ Khawatirkan Tawuran Pelajar

Titi Dwijayati prihatin mengetahui ada siswa sekolahan yang meninggal dunia akibat tawuran melalui media massa

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Titi DJ Khawatirkan Tawuran Pelajar
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung penyanyi Titi Dwijayati, yang lebih dikenal sebagai Titi DJ ikut memeriahkan malam konser musik reuni anak 80-an yang bertajuk Indonesia 80 s di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2012) malam. Konser yang memakan waktu lima jam tersebut dimeriahkan pula oleh artis-artis ternama seperti Trie Utami, Java Jive, Elfa s Singers, Titi dj, Mus Mujiono, Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, 2D (Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun). (Tribun/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Titi Dwijayati prihatin mengetahui ada siswa sekolahan yang meninggal dunia akibat tawuran melalui media massa. Ia pun turut sedih dan ada rasa khawatir karena ia punya anak yang duduk di bangku sekolah menengah atas.

"Saya punya anak seumuran itu. Makanya, saya  sedih dan khawatir banget," ucapnya, saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Penyanyi berusia 46 tahun itu, sangat mengharapkan adanya perhatian khusus dari guru dan aparat keamanan untuk menanggulangi masalah tawuran yang melibatkan anak sekolahan.

"Perlu ada tindakan keras, tawuran itu tradisi yang harus dipatahkan. Kesungguhan pengamanan yang dilakukan pihak sekolah atau polisi harus dimaksimalkan. Katanya, tadinya  ada posko, tapi enggak berguna," ucapnya.

Sebagai orangtua, Titi mengetahui betul karakter anak-anaknya. Sebab, mereka sangat dekat. Sejauh ini, anak-anaknya menyadari bahwa perbuatan tawuran, tidak berguna dan merugikan. "Mereka tanpa saya kasih tahu, tahu sendiri kok," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas