Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sibuk Menyanyi, Personel Coboy Junior Garap PR di Mobil

Sibuk menyanyi di berbagai acara, Coboy Junior yang personelnya masih duduk di bangku SD itu garap PR di dalam mobil.

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sibuk Menyanyi, Personel Coboy Junior Garap PR di Mobil
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Boyband cilik, Coboy Junior yang beranggotakan Aldi, Bastian, Rizky, dan Iqbal saat mengisi acara Lampion 100% Ceria di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Boyband cilik, Coboy Junior sekarang semakin tenar saja. Band yang terdiri dari 4 personil, Aldi, Bastian, Rizky, dan Iqbal menjadi idola anak-anak Indonesia.

Semakin sibuk syuting dan manggung tidak membuat para personil melupakan sekolah. Bagi mereka pendidikan tetap nomor satu meski karir mereka sebagai boyband cilik semakin meroket dan laris diundang di berbagai acara. Lantas belajarnya bagaimana?

Menurut Bastian, ia bersama ketiga temannya sering mengerjakan PR sekolah di lokasi syuting atau mobil. "Di lokasi-lokasi syuting atau menyanyi kita belajar, kalau pagi tampil, kita siang sekolah.
Belajar kan bisa disempetin kalau lagi di mobil dan lagi break syuting," kata Bastian pada acara Press Conference HUT 21 MNCTV "MNCTV Ama21ng", di Hotel Grand Sahid Jaya, Ruang Candi Prambanan, Lt.2, Jl. Jend. Sudirman no.86, Jakarta.

Bastian menambahkan, guru-guru mereka memberikan dispensasi waktu sekolah, jika para personil Coboy Junior manggung atau syuting. Sekolah mereka senang muridnya bisa berkarya dan berprestasi di bidang seni.

"Pembagian waktu sekolah sih gampang ya, diatur aja. teman-teman, guru, keluarga pun mendukung banget, dibantuin dari guru dan teman-teman. Jadi, nggak ada masalah," ujarnya. Aldi menimpali jika nilai-nilai mata pelajaran para personil Coboy Junior cukup bagus di sekolahnya masing-masing. "Di atas rata-rata," tandasnya.

Baca artikel menarik lainnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas