Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Widi Vierra Ngefans Boyband Maroon 5. Ini Lagu Favoritnya

Widi Vierra ngefans boyband Maroon 5. Anehnya, ia belum tentu nonton konser Maroon 5 nanti malam. Loh, gimana sih?

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Widi Vierra Ngefans Boyband Maroon 5. Ini Lagu Favoritnya
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Maroon 5 saat konser di Istora Senayan Jakarta, Rabu (27/4/2011) silam. 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Widi 'Vierra' mengaku fans berat Maroon 5, boyband mancanegara yang kini sedang naik daun lewat lagu "One More Night" itu.

Salah satu lagu favorit yang disuka Widi dari Maroon 5 yaitu 'This Love' di album 'Songs About Jane'. "Sejak mereka muncul sih. Berarti aku masih duduk di bangku SMP. Zaman-zaman pensi gitu," kata Widi sambil menyanyikan lagu 'This Love' di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/10/2012).




Pada konser Maroon 5 yang diselenggarakan malam ini, di Senayan, Jakarta, 4-5 Oktober 2012, Widi belum bisa memastikan untuk datang karena ia punya janji dengan orang lain. Tetapi ia berusaha untuk menonton artis idolanya itu. Widi akan datang bersama pacarnya.

"Insya Allah, tapi ada janji juga sih. Semua konser yang pernah aku datengin di Jakarta itu semua spontan. Mendadak datang kesana, terus beli tiket di mana aja kek, mau calo atau di mana gitu. Apapun yang aku lakukan spontan," jelasnya.

Widi menuturkan Maroon 5 merupakan band lama yang masih eksis dan bertahan. Karya-karya Maroon 5 luar biasa. Menurutnya aliran Maroon 5 tidak sama dari album ke album.

"Mereka bertahan banget, kayak ngikutin zaman gitu. Zaman kolaborasi, mereka juga kolaborasi. Kayak lagu baru 'Payphone' sama Wiz Khalifa. Semua konser yang pernah aku datengin di Jakarta itu semua spontan. Bener-bener enggak egois, enggak batu enggak keras kepala. Mereka pinter bikin lagu," katanya.

BERITA TERKAIT

Meskipun tidak koleksi semua album Maroon 5, tetapi untuk album barunya, Widi punya. " Beda banget sama kayak yang dulu sih. Kalau dulu kan. Dan sekarang ngeklub-ngeklub gitu," tandasnya.

Baca artikel menarik lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas