Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adik Pacar Mau Menikah, Gisel Siap-siap Dandan Cantik

Gisel siap-siap berdandan cantik menjelang pernikahan adik kekasihnya (Gading Martin) yang akan dihelat 20 Oktober 2012.

Penulis: ferro maulana
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Adik Pacar Mau Menikah, Gisel Siap-siap Dandan Cantik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008, Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel Idol belakangan rajin ke salon kecantikan. Bukan nyalon biasa, rupanya Gisel mempersiapkan diri menghadapi hari pernikahan adik Gading Martin, kekasihnya, yang akan dihelat 20 Oktober 2012 mendatang.

Sebagai calon istri Gading, Gisel ingin tampil cantik saat berbaur dengan keluarga calon mertuanya itu.
Gisel bahkan sudang mem-booking sebuah salon kecantikan khusus untuk mendandani dirinya di hari spesial keluarga kekasihnya itu.

"Adiknya Gading tanggal 20 akan menikah, temanya twenty. Jadi aku dari jauh-jauh hari sudah booking salon untuk dandan. Gading bajunya lebih ribet lagi, karena bajunya vest-vest gitu," ungkapnya, di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/10/2012).

Meskipun persiapan sudah matang, tetapi grand finalis 'Indonesian Idol 2008' ini mengaku masih ada yang kurang yaitu mendapatkan baju yang warnanya serasi dengan baju pengantin.  "Belum nyari baju encim yang warna putih bener-bener untuk tanggal 20. Aduh nyari di mana ya? Soalnya pertama kali yang datang nikahan serius," tuturnya.

Padahal Gading saja membolehkan dirinya pakai baju yang tidak persis sama atau serupa dengan adiknya, asal syaratnya nyaman dan sesuai tema. "Aku nanya Mas Gading baju gimana yang penting pas buat kamu 'nduk'. Ya udah aku pakai aja. Yang penting nggak saltumlah," tandasnya. (Ferro Maulana ).

Baca artikel menarik lainnya

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas