Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktor Brondong Ini Penakut Tapi Main Film Horor. Aneh kan?

Aktor 'brondong' Gilang Dirgahari berperangai penakut. Anehnya, ia langsung menyambar ketika ditawari akting film horor. Ini alasannya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Aktor Brondong Ini Penakut Tapi Main Film Horor. Aneh kan?
Dokumentasi
Gilang Dirgahari 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andra N Oktaviani

TRIBUNNEWS.COM, PENGALENGAN
Bermain di film "Rumah Kentang" yang bergenre horor menjadi tantangan tersendiri bagi aktor belia Gilang Dirgahari (23).

Meski aslinya dia seorang penakut, pemuda ganteng asal Palembang itu langsung bersemangat ketika disodori skrip film horor. Aneh kan? Itu karena rasa takutnya dikalahkan oleh sifatnya yang suka tantangan.

"Sebenarnya aku itu suka ditantang. Dan skrip (naskah skenario) "Rumah Kentang" itu memang benar-benar menantang. Benar-benar horor. Tidak ada embel-embel lainnya," kata Gilang saat ditemui usai kegiatan Media Gathering Trans TV di Pangalengan, Minggu (14/10) malam.

Keinginannya untuk mengembalikan horor ke jati diri sebenarnya menjadi salah satu motivasi pemuda kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 itu. Menurutnya film horor sekarang ini kebanyakan diselingi unsur komedi bahkan seksual yang berlebihan.

Mengusung genre horor murni, "Rumah Kentang" yang ditayangkan perdana pada awal Oktober lalu mendapat sambutan yang cukup baik dari para pecinta film horor. "Banyak yang twit bilang film-nya bagus. Alhamdulillah," kata sulung dari tiga bersaudara itu. (Cc)

Baca artikel menarik lainnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas