Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Hollywood

Halle Berry Berkostum Mumi Supaya Bisa Clubbing

Aktris Halle Berry akan berdandan mirip mumi untuk perayaan Halloween Night nanti.

Halle Berry Berkostum Mumi Supaya Bisa Clubbing
AFP
Halle Berry 

TRIBUNNEWS.COM
Halloween, perayaan yang identik dengan pesta kostum unik, sudah di depan mata. Mereka yang merayakannya pun telah menyiapkan kostum Halloween terbaik mereka. Tak terkecuali aktris Halle Berry.

Untuk tahun ini, bintang "Catwoman" ini berencana bakal mengenakan dua kostum berbeda.
"Kamu mau tahu saya jadi apa di Halloween tahun ini? Di siang hari saya bakal jadi Cup Cake dan malamnya saya bakal memilih kostum yang benar-benar berbeda," ujar Halle dalam wawancaranya dengan Jay Leno seperti yang dikutip situs The Denver Channel, Rabu (24/10/2012).

"Setelah anak saya tidur, saya akan pergi ke pesta Halloween orang dewasa, dan saya bakal tampil beda. Saya akan berdandan ala mumi, tubuh saya akan tertutup semua kecuali mata. Setelah itu saya bakal joget sepuasnya di klub-klub," ujar mantan Gadis Bond ini menambahkan.

Aktris kelahiran Ohio, 14 Agustus 1966 ini berharap dengan kostum tersebut ia bebas melakukan apapun tanpa ada seorang pun yang mengenalinya. Tentu saja, akunya, agar tidak menjadi headline di internet keesokan harinya. "Jadi, saya bebas menjadi diri saya," katanya. (Daniel Ngantung)

Baca artikel menarik lainnya

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas