Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru Mengorbit Grup Dangdut Ini Diundang ke Korea

Baru mengorbit, grup dangdut D'Mojang dapat undangan show di Korea. Wah, asyik dong!

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Baru Mengorbit Grup Dangdut Ini Diundang ke Korea
IST
Grup dangdut DMojang yang beranggotakan Ristha, Gita, Pepey dan Putri ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Jarang ada grup musik dangdut baru bisa mendapatkan kesempatan untuk menyanyi hingga ke luar negeri.

Yang jarang itu salah satunya adalah grup dangdut D'Mojang yang beranggotakan Ristha, Gita, Pepey dan Putri ini. Bulan November ini rencananya mereka akan terbang ke Korea Selatan.

"Kami ingin membuktikan bahwa musik dangdut Indonesia juga mempunyai tempat di hati pengemarnya," tutur Rishta, saat ditemui di Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Rencana pentas di Korea ini, menurutnya bisa menjadi balasan banyaknya grup musik K-Pop yang mengadakan pentas di Jakarta atau di kota besar lainnya.

"Yang jelas kita bangga saat banyak grup band Korea manggung di Jakarta kita justru mendapatkan undangan manggung  ke Korea," tutur Gita.

Di Korea nanti mereka juga akan manggung dengan  grup K-Pop.  Personil grup dangdut asal Jawa Barat ini telah melakukan berbagai macam persiapan. "Tidak hanya persiapan nyanyi kita semua jugabelajar belajar bahasa Korea. Minimal kami bisa kata sambutannya," ujar Gita.

BERITA REKOMENDASI

D'Mojang saat ini memang tengah  naik daun dengan hits single  Belum Siap Married. Mereka disibukkan dengan tawaran manggung off air di kota-kota di Indonesia hingga mentas di TV nasional. "Kami mau membuktikan,  musik dangdut itu tidak akan pernah mati bisa dikreasikan  dikreasikan seperti apa saja, termasuk girlsband," terang Rishta.

Baca artikel menarik lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas