Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Trio Macan Berani Akting Loncat dari Ketinggian 10 Meter

Biasa nyanyi dangdut, Trio Macan iseng akting di dunia film. Begitu akting, perannya langsung lompat dari ketinggian 10 meter.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Trio Macan Berani Akting Loncat dari Ketinggian 10 Meter
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Trio Macan 

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Trio Macan rupanya enggan membatasi kegiatannya hanya di dunia tarik suara. Mereka sangat antusias menggeluti dunia seni peran.

"The Legend of Trio Macan" menjadi film debut perdana mereka. Kesempatan itu tak disia-siakannya. Meskipun, pada praktiknya mereka harus melakukan adegan perkelahian yang belum pernah dilakukan dalam karirnya di dunia hiburan. Bahkan, mereka sama sekali tidak mengandalkan pemeran pengganti untuk terjun dari atas jembatan setinggi 10 meter.

"Enggak ada stuntman, murni kita. Terjun di jembatan (setinggi) 10 meter. Ya, babak belurnya kita, itu nikmatnya dalam memerankan sesuatu di sebuah film," ucap Ifa, Jumat, (16/11/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Grup vokal dari Jawa Timur itu, mendapatkan banyak pelajaran saat membintangi film. Misalnya, mereka jadi mengerti bagaimana seni bela diri kung fu. Mereka pun tidak begitu mengalami kesulitan karena terbiasa dengan koreografi tarian yang cenderung ekstrem.

"Kita biasa belajar gerakan untuk koreografi. Cuma perbedaanya itu kan harus ada powernya. Sedangkan koreografi harus lemas, lembut. Tapi dasarnya sama kaya koreografi," ucapnya berpendapat. Sejauh ini, mereka sangat menikmati dunia seni peran.

"Akting enak, enjoy, tadinya kita enggak bisa. Tapi, pas dicoba, lama-lama enak juga. Kami jadi punya teman baru dan pengalaman baru. Tadinya kan enggak mengerti akting itu bagaimana, sekarang bisa," tandasnya.

BERITA TERKAIT


Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas