Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Larangan Nenek yang Dilanggar Aktris Kimberly Ryder

Kimberly Ryder melanggar larangan nenek yang tidak suka dirinya buka-bukaan dalam berbusana.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Larangan Nenek yang Dilanggar Aktris Kimberly Ryder
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, Kimberly Alvionnella Ryder atau Kimberly Ryder saat ditemui pada acara syukuran film Air Terjun Pengantin Phuket di Prive, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Aktris Kimberly Ryder bakal buka-bukaan dalam film yang dibintanginya berjudul "Air Terjun Pengantin Phuket" besutan sutradara Rizal Mantovani.

Gadis jangkung itu mengenakan swimsuit semacam bikini dalam film tersebut. Baginya mengenakan busana minim seperti itu, bukan masalah dalam sebuah adegan film. Namun, dengan catatan harus mengenakannya sesuai tempat, seperti halnya pantai atau kolam renang. Jadi, sama sekali tidak ada alasan menolak arahan sutradara.

"Kalau pakai swimsuit itu kan biasa ya. Pakainya kan enggak ke tempat yang aneh, tapi ini di pantai. Ke pantai kan enggak pakai pakaian tertutup. Jadi, you do something for reason," ucapnya aktris yang mengawali karirnya sebagai model tersebut, Senin, (19/11/2012), di Prive, FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Meski demikian, tetap saja ada tentangan dari keluarganya ketika mengetahui dirinya mengenakan swimsuit. Neneknya menyampaikan nasihat supaya ia jangan tampil terbuka dalam film yang dibintanginya. "Nenek sempat bilang jangan terbuka," ucapnya.

Namun, Kimberly tampaknya sengaja mengabaikannya nasihat itu. "Kalian sendiri kalau ke pantai itu pakai apa? Pakai bikini atau swimsuite gitu kan," ucap wanita kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 itu.

Kimberly juga siap dengan label seksi yang kemungkinan melekat padanya. Tetapi, ia tidak bisa menyimpulkan karena film tersebut baru dirilis sekitar awal tahun depan.

BERITA TERKAIT

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas