Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang Bikin Tubuh Mulus Tamara Memar dan Lebam

Tuntutan akting laga memaksa Tamara Bleszynski mati-matian latihan beladiri Muay Thai sampai memar dan lebam.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini yang Bikin Tubuh Mulus Tamara Memar dan Lebam
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Tamara Blezensky saat ditemui pada acara syukuran film Air Terjun Pengantin Phuket di Prive, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Aktris Tamara Bleszynski menunjukkan totalitasnya. Ia berlatih bela diri Muay Thai sebagai persiapan syuting film terbaru yang dibintanginya berjudul "Air Terjun Pengantin Phuket".

Ia melakukan latihan rutin dalam setiap pekannya, sampai pergelangan tangan dan kakinya memar.

"Paling biru-biru, memar-memar saja. Kalau sudah kebiasaan, lama-lama enggak biru-biru lagi," ucapnya, Senin, (19/11/2012), dalam jumpa pers yang berlangsung di Prive, FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Kebetulan, olahraga bela diri tradisional itu bukan barang baru baginya. Sebelumnya, ia pernah berlatih kick boxing yang memiliki tehnik dasar serupa. Tetapi, tetap ada perbedaan, terutama pada bagian kuda-kuda. Olahraga Muay Thai membolehkan serangan menggunakan pangkal siku dan lutut.

"Kesulitannya beda gaya dengan (kick) boxing, ada gaya khas yang harus dipelajari, (pergerakan) tangan, kaki, dan kuda-kuda berbeda dengan boxing," ucap mantan istri aktor Mike Lewis itu.

Ibu beranak dua tersebut pun senang melakukannya. Sebab, ia menyukai olahraga beladiri. Seperti olahraga lainnya, yang acapkali dilatih di setiap pusat kebugaran. Ia menganggap latihan bela diri sebagai tantangan, meski tangan dan kakinya memar.

BERITA TERKAIT

"Karena senang bela diri, jadi menantang. Buat saya bukan hanya untuk fighting, tetapi juga olahraga pada umumnya," tandas janda cantik beranak dua itu.

Nantinya, Tamara akan melakukan banyak adegan laga dalam proses syutingnya. Namun, ia belum bisa menyebutkan persentase secara detail tentang berapa jumlah adegan tersebut. "Tapi, (adegan) awalnya akan dibuka dengan laga," tandasnya.

Film Air Terjun Pengantin Phuket" merupakan kelanjutan dari "Air Terjun Pengantin" yang dirilis Maxima Pictures pada 2009. Sesuai dengan judulnya, film tersebut akan mengambil lokasi syuting di Kepulauan Pukhet, Thailand. Ceritanya tetap menawarkan petualangan mencekam.

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas