Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesibukan Ini Bikin Darius Sinatrya Jadi Bang Toyib

Kesibukan akting membuat Darius Sinatrya jadi 'Bang Toyib' yang jarang pulang ke rumah. Yang penting setorannya lancar aja!

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kesibukan Ini Bikin Darius Sinatrya Jadi Bang Toyib
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Darius Sinatrya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Darius Sinathrya akan meninggalkan istri dan ketiga anaknya. Selama hampir satu bulan, aktor kelahiran Kloten, Swiss, 27 tahun silam ini akan syuting film "Air Terjun Pengantin Phuket" di Thailand.

Rencananya, Darius akan terbang ke Thailand, Rabu (21/11). Bagi pecinta olahraga sepakbola ini, berpisah dengan orang-orang yang dicintainya sudah bagian dari risiko pekerjaannya.

"Berpisah (dengan keluarga) pastilah, risiko kerjaan. Tapi itu serunya, kita kerja di dunia hiburan pasti sering kerja jauh dari rumah. Itu bukan hal yang enggak biasa lagi," ucap Darius di Prive, FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Untuk menyiasati agar tetap bisa berkumpul dengan keluarganya, biasanya Darius kerap mengajak Donna Agnesia dan ketiga anak-anaknya ke lokasi syuting. Apalagi, setting film ini di Phuket, daerah wisata favorit di Thailand.

 "Biasanya anak-anak yang suka kangen. Kalau kebetulan ada kesempatannya, mungkin mereka akan menyusul," kata pemeran Marius di trilogi Merah Putih ini. Wah, sudah terbiasa jadi "Bang Toyib" nih ya? (Isna)

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas