Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aneh, Sutradara Ini Lebih Suka Aktor Baru ketimbang yang Sudah Ngetop

Aktor dan aktris kondang sering jadi jaminan film bakal laris. Tapi sutradara film ini anehnya lebih suka aktor-aktris baru.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Aneh, Sutradara Ini Lebih Suka Aktor Baru ketimbang yang Sudah Ngetop
Ist
Rudi Soedjarwo 

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sutradara Rudi Soedjarwo sengaja menghadirkan wajah-wajah baru dalam film besutannya berjudul "Pasukan Kapiten".

Sebut saja Cahya Saputra, Omara Esteghlal, dan Adrina Putri Syarira. Ketiga aktor cilik itu menjadi pemain utama dalam film yang akan diputar secara serentak di biokop, pada 6 Desember 2012. Menurutnya, pemain-pemain baru dapat memberikan kesegaran terhadap penonton.

"Aku memang selalu pengin pemain baru. (Aktor) yang tua pun enggak mau yang sudah biasa dipakai. Senang aja sih, fresh, memberikan kesegaran wajah untuk penonton," ucapnya, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Namun, sebagai sutradara film "Pasukan Kapiten", Rudi harus banyak bersabar. Mendirect atau bekerja sama dengan anak-anak memiliki banyak pertimbangan. Misalnya, harus mengikuti mood mereka. Kemudian, memaksimalkan jadwal syuting lebih pendek.

"Hubungannya dengan mood. Kemudian, bagaimana syuting yang sehat. Terus enggak bisa sampai pulang pagi. Musim hujan juga waktu itu, atau sebaliknya pas terang banget. Nanti, anak kecil sakit. Tapi, kalau akting mereka luar biasa," ucapnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas