Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Bulu Mata Antibadai dan Cetar, Bikin Apa Lagi Syahrini Tahun 2013?

Setelah bikin trend Jambul Khatulistiwa, Bulu Mata Antibadai, Cetar Membahana, bikin apa lagi Syahrini di tahun 2013 nanti? Ini jawab dia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Setelah Bulu Mata Antibadai dan Cetar, Bikin Apa Lagi Syahrini Tahun 2013?
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Kostum Syahrini di SCTV Awards 2012. Syahrini menerima penghargaan dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop pada ajang SCTV Awards 2012 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/11/2012) Malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sebentar lagi tahun 2012 berakhir. Syahrini belum membuat list yang menjadi resolusi (target) di tahun berikutnya.

Ia pun tidak terbiasa menulis daftar atau rencana yang ingin dicapainya di penghujung tahun. Misalnya, mengenai penampilan atau gaya rambutnya.

"Penampilan, gaya rambut, dan segala macam belum ada planning. Karena emang enggak pernah planning," ucapnya, Senin, (10/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Wanita berdarah Sunda itu, lebih suka menjalani hidupnya tanpa membuat resolusi. Semua mengalir begitu saja. Misalnya, mengenai penampilan atau gaya rambutnya yang selama tahun ini menjadi sorotan. Bahkan, menjadi tren yang diikuti banyak orang.

Bukan itu saja, celetukan atau ujaran seperti "alhamdulilah" atau "cetar membahana" juga tidak pernah direncanakan. Semua keluar dengan spontanitas dan orisinil.

"Semua aku jalani learning by doing, natural saja. Kalau moodnya pengin bikin rambut apa, terus celotehan juga keluar begitu saja dari mulut. Jadi, enggak pernah sama sekali memplaningkan menjadi resolusi. Belum ada planning," tandasnya.

BERITA TERKAIT

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas