Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiki Amalia Kaget Digugat Cerai Markus Horison

Kiki Amalia terkejut dengan sikap suaminya, Markus Horison melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kiki Amalia Kaget Digugat Cerai Markus Horison
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Kiki Amalia mengenakan seragam bermotif loreng merah, hitam dan putih saat mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jln. HR Rasuna Said Kav C-1 Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiki Amalia terkejut dengan sikap suaminya, Markus Horison melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ia sama sekali tidak menyangka pria yang menikahinya pada, 27 November 2010, melakukannya.

"Kiki kaget ketika digugat cerai oleh Markus. Setelah tahu (digugat cerai) dia langsung menceritakan semuanya panjang lebar," ucap Umi Nung, guru spiritual Kiki, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.

Sebagai guru, Nung sangat prihatin melihat kondisi rumahtangga muridnya tersebut. Padahal, Kiki punya keinginan untuk menjalani pernikahan satu kali dalam kehidupannya. Namun, kenyataannya jauh panggang dari api.

Nung berpendapat tidak ada rumahtangga berjalan tanpa ada masalah yang menyertainya. Tetapi, bukan berarti masalah itu, kemudian jadi alasan melayangkan gugatan cerai. Karena itu, Nung ingin menjadi penengah.

"Saya prihatin, Kiki kepingen menikah sekali dalam hidupnya. Memang rumah tangga mana yang enggak ada masalah? Bukannya Umi membela Kiki, Umi cuma ingin menjadi penengah," ucapnya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, rumah tangga mantan kiper timnas sepak bola Indonesia, Markus Horison dan Kiki Amalia berada di ujung tanduk. Markus melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 10 Desember 2012

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas