Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia

Markus Horison melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Kiki Amalia ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 10 Desember 2012.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Markus Horison Gugat Cerai Kiki Amalia
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Kiki Amalia dan Markus Horison saat menikah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumahtangga mantan kiper timnas sepak bola Indonesia, Markus Horison dan Kiki Amalia berada di ujung tanduk. Markus melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 10 Desember 2012.

Kabar mengejutkan itu, kemudian dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Agus Yunih. "Iya benar. Gugatannya masuk tanggal 10 Desember 2012," ucapnya kepada Tribunnews.com, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.

Gugatan yang dilayangkan Markus terdaftar dengan nomor perkara. 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Meski demikian, PA Jakarta Selatan belum menentukan jadwal persidangan.

Markus dan Kiki menikah pada 27 November 2010. Keduanya dikaruniai seorang anak berusia 7 bulan. Namun, hingga saat ini, belum diketahui penyebab perceraiannya.

Beberapa waktu lalu, Kiki sering kelihatan sendirian dalam setiap acara yang dihadirinya. Ibu satu anak itu, menuturkan keadaan tersebut merupakan risikonya sebagai istri pemain sepak bola yang sering bepergian ke luar kota untuk menjalani rangkaian pertandingan.

Tidak jelas benar masalah yang tengah melanda rumahtangganya. Yang jelas, ia selalu mengatakan suaminya memberikan dukungan untuk setiap aktivitasnya di dunia entertainment yang membersarkan namanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas