Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiki Amalia Cerai, Hengky Kurniawan Sudah Duluan Duda, So What's Next?

Kiki Amalia kini sedang digugat cerai Markus Horison. Sementara mantan pacarnya Hengky Kurniawan sudah duda. So what?

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Kiki Amalia Cerai, Hengky Kurniawan Sudah Duluan Duda, So What's Next?
Istimewa
Kiki Amalia dan Hengky Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kiki Amalia kini sedang digugat cerai oleh suaminya, Markus Horison. Di sisi lain, aktor Hengky Kurniawan sudah lebih dulu menyandang status duda setelah bercerai dari presenter Christy Jusung.

Nah, adakah kemungkinan Kiki Amalia dan Hengky Kurniawan yang pernah lama pacaran itu mengalami CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)?

Topik hangat ini bergulir kencang jadi obrolan seru di jejaring sosial Twitter. Banyak orang kemudian berspekulasi bahwa baik Kiki maupun Hengky bisa jadi akan terngiang kenangan manis saat mereka masih pacaran dulu.

"Jadi Kiki Amalia ada rencana balikan sama Hengky Kurniawan ga?," kicau pemilik akun Twitter Mrs Levine. "Kalau kiki amalia cerai sama markus, gua rasa dia bakal balikan sama hengky kurniawan! Hahaha," tulis akun Dekarosa.

Yang lain pun sahut-menyahut seru. Pemilik akun bernama Vina Ahmad berkomentar, " Ceiye latah,ngarep di ajak balik Hengky!" tulisnya. Ada pemilik akun Iqbalhijjri menulis dalam pantun bahasa Jawa, "Teklek kecemplung kalen timbang balen mending kelalen."

Dan masih banyak sahut-menyahut obrolan seru bernada serupa di Twitter. Banjirnya obrolan dengan topik seperti ini wajar-wajar saja karena Kiki Amalia dan Hengky dulu sudah hampir melangkah ke pelaminan setelah sekian lama berpacaran.

Entah karena sebab apa, tahu-tahu mereka bubaran. Dan tak lama setelah memutus Kiki, Hengky menikahi model Christy Jusung yang dia pacari sangat singkat. (Agung BS)

BERITA TERKAIT

Klik TRIBUN JAKARTA Digital Newspaper
(Berita, artikel dan foto-fotonya dijamin WOW!)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas