Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Guns N Roses

Alasan Konser GNR Dipindahkan, Polda: Takut Banyak Petir

Konser Guns N Roses dipindahkan ke Meis Ancol, Jakarta Utara. Selain itu waktunya pun diundur menjadi Minggu (16/12/2012).

Alasan Konser GNR Dipindahkan, Polda: Takut Banyak Petir
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup musik yang beraliran hard rock asal Amerika Serikat Guns n Roses saat melakukan konferensi pers terkait konsernya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Guns N Roses dipindahkan ke Meis Ancol, Jakarta Utara. Selain itu waktunya pun diundur menjadi Minggu (16/12/2012).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan bahwa pengunduran waktu dan dipindahkannya tempat konser musik band asal Amerika Serikat tesebut dikarenakan saat ini Jakarta selalu diguyur hujan.

“Karena saat ini musim hujan, jadi takut banyak petir. Makanya demi keamanan dan keselamatan konsernya dipindah,” kata Rikwanto kepada Tribunnews.com, Sabtu (15/12/2012).

Menurut Rikwanto pemindahan dan pengunduran waktu konser band yang berdiri tahun 1984 tersebut bukan masalah tidak mengantongi izin. “Izinnya sudah ada, hanya untuk keamanan dan keselamatan saja,” ujar Rikwanto.

Konser musik Guns N Roses yang awalnya akan dilaksanakan di Senayan, Jakarta, Sabtu (15/12/2012), tiba-tiba acara tersebut dipindahkan tempatnya ke Meis Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/12/2012).

Klik:

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Guns N Roses

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas