Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Guns N Roses

Pemilik Tiket Konser Guns N' Roses Kecewa

Konser Guns N' Roses sudah dipastikan ditunda besok, 16 Desember 2012. Lokasinya pun dipindahkan ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Pemilik Tiket Konser Guns N' Roses Kecewa
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Para calon penonton Guns N Roses saat meminta konfirmasi terkait pembatalan konser di lokasi penjualan tiket Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2012). Akibat cuaca buruk pihak Indika selaku promotor menunda dan memindahkan konser yang semula di Senayan hari ini menjadi besok pukul 13.00 WIB di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Konser Guns N' Roses sudah dipastikan ditunda besok, 16 Desember 2012. Lokasinya pun dipindahkan dari Lapangan D Senayan, Jakarta ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Kenyataan itu membuat sejumlah pemilik tiket konser Guns N' Roses kecewa. Terutama mereka yang sengaja datang jauh-jauh dari luar kota untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Adam misalnya. Pria berusia 50 tahun itu, datang dari Balikpapan.

Ia kecewa karena sudah membeli tiket pulang menuju balikpapan keesokan harinya. Sementara, konser band rock dari Los Angeles, Amerika Serikat itu, ditunda besok.

"Saya sih besok pulang. Tiket pesawat sudah saya beli. Kalau anak saya enggak tahu. Makanya, ini menunggu kepastian saja," ucapnya, Sabtu, (15/12/2012), di Senayan, Jakarta.

Seorang pria yang berasal dari Yogyakarta, yang tak mau disebutkan namanya, juga mengatakan hal senada. Ia kadung kecewa karena konser dibatalkan secara mendadak. Sementara, ia sudah membeli tiket pesawat kembali ke Yogyakarta keesokan harinya.

"Kita kecewa. Paling enggak kalau konsernya mundur, diberitahu tiga hari lalu. Pastinya kita pulang besok," keluhnya. Dalam hal ini, ia tidak menyalahkan Guns N' Roses. Tetapi, ia kecewa dengan penyelenggara konser.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Guns N Roses

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas