Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Guns N Roses

Rela Tinggalkan Istri Demi Guns N Roses

Hadi dan Dian adalah kakak beradik yang menggandrungi band asal Amerika Serikat Gun'N Roses. Keduanya rela meninggalkan istri mereka di rumah.

Rela Tinggalkan Istri Demi Guns N Roses
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Grup musik yang beraliran hard rock asal Amerika Serikat Guns n Roses saat melakukan konferensi pers terkait konsernya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadi dan Dian adalah kakak beradik yang menggandrungi band asal Amerika Serikat Gun'N Roses. Hadi yang membawa anak pertamanya Deri (14) sejak pagi buta sudah bersiap-siap berangkat dari Cirebon ke Jakarta.

Ia sekitar pukul 04.30 WIB sudah bangun dan bersiap-siap, bahkan ayah dua anak ini pun bergerak cepat mempersiapkan anak bungsunya ke sekolah terlebih dahulu, kemudian membeli tiket kereta untuk berangkat ke Jakarta. Istrinya pun rela ditinggalkan di rumah.

"Istri tidak marah, dia mendukung-mendukung saja," ucap Hadi saat ditemui Tribunnews.com di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2012).

Hadi tahu ada konser Gun'N Roses dari anaknya Deri, saat itu Deri yang sering on line di internet memabaca informasi bahwa band asal Amerika Serikat tersebut akan tampil di Jakarta. Kemudian Hadi pun menabung, begitu pula dengan adiknya Dian. Kakak beradik tersebut bersepakat berangkat ke Jakarta pada hari Gun'N Roses konser.

"Kita beli tiket mendadak saja, ini baru beli satu tadi," ujar Dian.

Dian, Hadi, dan Deri baru tahu konsernya diundur dan dipindahkan tempatnya setelah berada di Senayan. Akibatnya, mereka pun kecewa dan sedikit was-was mau membeli tiket lagi. "Kita takutnya konsernya justru tidak jadi," ucap pria satu anak ini.

Informasi yang Dian terima, gagalnya konser Gun'N Roses dikarenakan panggung yang tidak memadai bila hujan mengguyur Jakarta saat konser GNR.

"Kalau kata orang diundur konser ini karena panggungnya, takut hujan," ucapnya.

Namun, diundurnya konser GNR tidak menyurutkat Dian, Hadi, dan Deri untuk menonton GNR, mereka tetap akan berada di Jakarta untuk menonton langsung besok.

"Sebetulnya kecewa sekali, tetapi ini kan sudah ditunggu lama, jadi saya pasti tetap nonton," ujarnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Adi Suhendi
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Guns N Roses

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas