Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Konser Guns N Roses

Bete Tunggu Konser Dimulai, Penonton Dengerin Lagu Lawas Guns N Roses

Bete menunggu dimulainya konser Guns N Roses di MEIS Ancol, sejumlah penonton mendengarkan lagu lawas.

Bete Tunggu Konser Dimulai, Penonton Dengerin Lagu Lawas Guns N Roses
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Calon penonton menunjukkan tiket konser Guns N Roses saat meminta konfirmasi terkait pembatalan konser di lokasi penjualan tiket Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2012). Akibat cuaca buruk pihak Indika selaku promotor menunda dan memindahkan konser yang semula di Senayan hari ini menjadi besok pukul 13.00 WIB di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Ratusan penonton yang mengantre menyaksikan konser Guns N' Roses sontak bersorak. Di panggung sebelah, tempat acara temu kangen Praja Ghupta bertema "Satu Hati' itu, mendadak memutar sejumlah hits milik band asal Guns N' Roses.

Lagu-lagu yang menggema di area gedung pertunjukan Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta antara lain Welcome to The Jungle. Kemudian disusul dengan Sweet Child O' Mine. Kegelisahan mereka yang menunggu sejak tadi pagi seolah-olah sirna.

Sebagian yang mengantre kemudian ikut menyanyikan lagu tersebut. Sebagian lagi kipas kipas sembari menghentakkan kakinya. Mereka nampaknya semakin tidak sabar untuk menyaksikan Axl Rose Cs memainkan komposisi lawasnya.

Nani Rumyati, 28, misalnya. Wanita yang jauh-jauh datang Bandung, Jawa Barat itu ingin mendengar hits Guns N' Roses dari album terdahulu. Ia juga kepengin menyaksikan aksi panggung Axl yang sudah tidak muda itu.

"Saya mau lihat aksi panggungnya. Dia kan sudah tua. Penasaran kaya apa. Saya juga mau dengar lagu-lagu lamanya. Kaya "Paradise City", "Welcome To The Jungle", ya yang seperti terdengar di panggung sebelah itu," ucapnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
  Loading comments...

Berita Terkait :#Konser Guns N Roses

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas