Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Berbeda dari Seleb Indonesia, Aktor Ben Affleck Tak Ingin Jadi Politisi

Aktor kawakan Hollywood, Ben Affleck, mengeluarkan pernyataan tegas terkait dengan isu dirinya akan maju

Penulis: Widiyabuana Slay
zoom-in Berbeda dari Seleb Indonesia, Aktor Ben Affleck Tak Ingin Jadi Politisi
Just Jared
Ben Affleck 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor kawakan Hollywood, Ben Affleck, mengeluarkan pernyataan tegas terkait dengan isu dirinya akan maju ke pemilihan anggota Senat AS. Demikian diberitakan Just Jared dan dikutip Tribunnews.com, Selasa (25/12/2012).

"Saya sangat mencintai Massachusetts dan proses politik kita. Namun saya tidak berniat masuk ke senat," demikian disampaikan aktor berusia 40 tahun itu di Facebook. Pria bernama lengkap Benjamin Géza Affleck-Boldt ini lebih memilih menghabiskan waktu dengan organisasi Eastern Congo Initiative (ECI).

"Saya senang mendukung para veteran kita dan mencari perhatian untuk mereka yang kelaparan di AS setiap hari serta membuat film untuk menghibur dan membahas isu hubungan kita dengan Iran," demikian kata pria kelahiran 15 Agustus 1972 ini  yang meroket setelah memenangkan Oscar untuk naskah penulisan terbaik lewat film Good Will Hunting  (1997) bersama Matt Damon.

"Kita telah memiliki menteri luar negeri yang hebat dan ada beberapa kandidat fenomenal dari Massachusetts untuk kursi senatnya. Saya bersedia untuk melakukan kampanye," demikian kata Affleck mengenai kursi senat yang ditinggalka  Jon Kerry setelah ditunjuk sebagai Menteri Luar Negeri AS menggantikan Hillary Clinton.

SELEB POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas