Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Hollywood

Berbeda dari Seleb Indonesia, Aktor Ben Affleck Tak Ingin Jadi Politisi

Aktor kawakan Hollywood, Ben Affleck, mengeluarkan pernyataan tegas terkait dengan isu dirinya akan maju

Berbeda dari Seleb Indonesia, Aktor Ben Affleck Tak Ingin Jadi Politisi
Just Jared
Ben Affleck

TRIBUNNEWS.COM - Aktor kawakan Hollywood, Ben Affleck, mengeluarkan pernyataan tegas terkait dengan isu dirinya akan maju ke pemilihan anggota Senat AS. Demikian diberitakan Just Jared dan dikutip Tribunnews.com, Selasa (25/12/2012).

"Saya sangat mencintai Massachusetts dan proses politik kita. Namun saya tidak berniat masuk ke senat," demikian disampaikan aktor berusia 40 tahun itu di Facebook. Pria bernama lengkap Benjamin Géza Affleck-Boldt ini lebih memilih menghabiskan waktu dengan organisasi Eastern Congo Initiative (ECI).

"Saya senang mendukung para veteran kita dan mencari perhatian untuk mereka yang kelaparan di AS setiap hari serta membuat film untuk menghibur dan membahas isu hubungan kita dengan Iran," demikian kata pria kelahiran 15 Agustus 1972 ini  yang meroket setelah memenangkan Oscar untuk naskah penulisan terbaik lewat film Good Will Hunting  (1997) bersama Matt Damon.

"Kita telah memiliki menteri luar negeri yang hebat dan ada beberapa kandidat fenomenal dari Massachusetts untuk kursi senatnya. Saya bersedia untuk melakukan kampanye," demikian kata Affleck mengenai kursi senat yang ditinggalka  Jon Kerry setelah ditunjuk sebagai Menteri Luar Negeri AS menggantikan Hillary Clinton.

SELEB POPULER

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas