Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Misteri Pernikahan Diam-diam Kate Winslet dengan Pria Ini di New York

Aktris Kate Winslet diam-diam menikah untuk ketiga kalinya, kali ini dengan Ned Rock'nroll.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Misteri Pernikahan Diam-diam Kate Winslet dengan Pria Ini di New York
Istimewa
Kate Winslet dan Ned Rock nroll. 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK
Aktris cantik Kate Winslet diam-diam telah menikah untuk ketiga kalinya, kali ini dengan kekasihnya, Ned Rock'nroll, setelah dua kali pernikahan dengan suami terdahulu kandas.

Aktris pemeran Rose dalam film laris Titanic ini menikah dalam sebuah prosesi yang berlangsung sederhana namun khidmad di sebuah tempat di Kota New York, AS.

Sebuah sumber terpercaya menyebutkan, pernikahan Winslet dengan sang pria memang sengaja dirahasiakan dari jangkauan publik dan media. "Saya bisa mengkonfirmasi bahwa memang telah berlangsung pernikahan melalui prosesi yang sangat private antara Kate Winslet dengan Ned Rocknroll di New York pada awal Desember ini," ujar sang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, pernikahan itu dihadiri dua anak Kate Winslet dari pernikahan dengan dua suami terdahulu. Hanya kerabat dekat dan sahabat kedua mempelai sebagai undangan terbatas yang hadir di pernikahan yang berlangsung sangat terrutup tersebut.

Sumber itu juga menjelaskan, Winslet dan Ned sudah menjalin pertunangan sejak musim panas lalu. Keduanya dikait-kaitkan punya hubungan spesial sejak musim gugur 2011. Ned tak lain adalah keponakan aktor kawakan Sir Richard Branson.

Keduanya menjalin kencan sejak tampil di karpet merah pemutaran perdana film Titanic 3D Maret 2012 lalu. Mereka juga pernah kepergok liburan berdua ke Hongkong, awal Desember lalu.

Baca Artikel Menarik Lainnya

BERITA TERKAIT



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas