Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru 21 Hari Diputar, Film 5 CM Ditonton Dua Juta Penonton, Bilang Wow Dong!

Belum genap sebulan diputar di bioskop, jumlah penonton film "5 Cm" sudah tembus 2 juta lebih. Fantastis abis!

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Baru 21 Hari Diputar, Film 5 CM Ditonton Dua Juta Penonton, Bilang Wow Dong!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pevita Cleo Eileen Pearce atau cukup dipanggil Pevita Pearce saat menghadiri acara syukuran film 5 cm yang menembus angka 1 juta penonton di seluruh bioskop di Indonesia, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Film berjudul "5cm" menuai kesuksesan sejak dirilis pada 12 Desember 2012. Belum genap sebulan, film besutan sutradara kondang Rizal Mantovani itu, jumlah penontonnya mencapai angka 2 juta orang lebih.

Itu menunjukkan masyarakat telah memberikan apresiasi kepada film tersebut.

"Ini hari ke 21. Dan, jumlah penontonnya sudah mencapai 2 juta lebih. Kita sangat mengapresiasi seluruh penonton yang sudah menonton film ini," ucap Dewi Razif, PR & Promotion Manager Soraya Intercine Films, Kamis, (3/1/2012), saat dihubungi wartawan.

Karena pencapaian itu, film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline Shah, Pevita Pearce, Fedi Nuril, Igor Saykoji, Denny Sumargo, akan terus diputar di seluruh bioskop Indonesia.

"Sampai penonton sudah enggak mau lagi datang ke bioskop untuk menonton film ini lagi," ucapnya. Ia kemudian menjelaskan penonton paling banyak menyaksikan film ada di Blok M Square, Blok M Plaza, Yogyakarta, Cirebon, Bekasi, dan Depok.

"Di Detos (Depok Town Square) dan Bekasi itu ada 600 sampai 1000 penonton setiap harinya," terangnya. Dewi mengaku hingga saat ini belum menghitung jumlah keuntungan yang diperoleh dari pemutaran film itu.

BERITA TERKAIT

"Kita belum bisa totalkan semua, karena memang belum dikirim semuanya. Kemarin saja saya belum terima laporan keuntungannya," tandasnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas