Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film 5 CM Laris manis, Produser Siapkan Bonus untuk Para Pemain

Film "5 CM" laris manis karena tembus angka 2 juta penonton pada 21 hari pertama diputar. Bonus untuk pemain pun disiapkan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Film 5 CM Laris manis, Produser Siapkan Bonus untuk Para Pemain
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pevita Cleo Eileen Pearce atau cukup dipanggil Pevita Pearce saat menghadiri acara syukuran film 5 cm yang menembus angka 1 juta penonton di seluruh bioskop di Indonesia, di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2012). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Soraya Intercine Films tampaknya sudah memikirkan untuk memberikan bonus kepada para pemain film "5 cm".

Rencana itu muncul setelah film besutan sutradara Rizal Mantovani itu, berhasil menggaet lebih dari angka 2 juta penonton pada 21 hari pertama pemutaran di bioskop.

"Kita sudah pikirkan kalau untuk itu. Tapi, sekarang kan kita masih liburan. Nanti kami akan ketemukan semua pemain. Para bos besar juga masih berunding untuk masalah bonus," ucap Dewi Razif, PR & Promotion Manager Soraya Intercine Films, Kamis, (3/1/2012), saat dihubungi wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline Shah, Pevita Pearce, Fedi Nuril, Igor Saykoji, dan Denny Sumargo, telah mencapai lebih dari 2 juta penonton. Padahal, belum genap satu bulan dari tanggal rilis 12 Desember 2012.

Kenyataan tersebut, menunjukkan masyarakat memberikan apresiasi luar biasa. Jumlah penonton paling banyak terdapat di Blok M Squre, Blok M Plaza, Yogyakarta, Cirebon, Bekasi, dan Depok.

"Di Detos (Depok Town Square dan Bekasi itu 600 sampai 1000 penonton seharinya," tandasnya. Namun, menurut Dewi hingga saat ini belum bisa memastikan keuntungan yang diperoleh dari pemutaran film tersebut.

BERITA TERKAIT

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas