Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerai, Kiki Amalia Lakukan Perjalanan Religi

Menghadapi perceraiannya dengan Markus Horison, artis Kiki Amalia akan mengikuti kegiatan guru spiritualnya melakukan perjalanan religi.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cerai, Kiki Amalia Lakukan Perjalanan Religi
TRIBUNNEW.COM/YOGI GUSTAMAN
Kiki Amalia, istri penjaga gawang Indonesia Markus Harison 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menghadapi perceraiannya dengan Markus Horison, artis Kiki Amalia akan mengikuti kegiatan guru spiritualnya melakukan perjalanan religi. Kiki akan umroh dan berziarah ke makam wali songo.

Menurut guru spiritual Kiki, Umi Nung, saat ini Kiki lebih banyak mengikuti kegiatan pengajian dan kegiatan lain yang berhubungan dengan agama.

"Tanggal 6 Februari, Kiki mau ikut Umi umroh. Nanti juga akan ikut Umi ziarah ke makam-makam wali songo. Sekarang Kiki lebih banyak ikut pengajian sama Umi," ujar Umi saat dihubungi wartawan.

Umi menuturkan Kiki saat ini sudah sangat yakin akan keputusannya bercerai dari kiper PSMS Medan tersebut. Menurutnya Kiki tidak bersalah dalam kasus perceraian tersebut sehingga tidak usah terlalu dipikirkan.

"Pertama kali memang sangat down, tapi sekarang dia sudah tenang. Dia enggak salah, jadi kenapa harus dipikirin," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas