Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiki Amalia Mengaku Diselingkuhi Markus Sejak Awal Menikah

Selama ini Kiki Amalia dituduh matre sehingga digugat cerai Markus Horison. Namun dia menyebut suaminya gemar selingkih .

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kiki Amalia Mengaku Diselingkuhi Markus Sejak Awal Menikah
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
Kiki Amalia dan Markus Horison saat menikah 

Laporan Wartawan Tabloidnova.com, Okki

TRIBUNNEWS.COM - Selama ini perilaku Kiki Amalia yang dinilai matrealistis disebut-sebut menjadi penyebab runtuhnya rumah tangganya dengan Markus Haris Maulana alias Markus Horison. Namun, dalam sebuah acara televisi, Kiki mengungkapkan fakta lain yang mencengangkan.

Kiki menyebut suaminya gemar selingkih . "Hal ini bukan yang pertama," ujar Kiki seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Menurut penuturan Kiki, ulah suaminya yang gemar bermain hati dengan perempuan lain itu sudah dilakukan sejak awal pernikahan. "Dari empat bulan pertama pernikahan juga sudah mulai begitu (berselingkuh). Aku sudah janji ingin menikah seumur hidup. Apapun yang suamiku lakukan aku terima," ujarnya.

Tepat 10 Desember 2012 lalu, Kiki digugat cerai suaminya. Meski sedang menjalani proses cerai, Kiki mengaku masih memiliki rasa sayang. "Aku sayang sama Markus. Aku harap dia bisa berubah, tapi ternyata enggak. Yang pasti Insya Allah Markus bisa bahagia. Kiki sudah maafin," ujarnya.

Pasangan ini mulai dekat sejak digelarnya Piala AFF di Jakarta 3 tahun silam. Kiki pun setia menemani Markus yang saat itu menjadi kiper timnas sepakbola Indonesia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas