Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kondisi Hamil Begini Kamidia Radisty Akting Bersepatu High Heels

Kamidia Radisty tertantang akting memakai sepatu high heels dalam kondisi hamil muda.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kondisi Hamil Begini Kamidia Radisty Akting Bersepatu High Heels
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Miss Indonesia 2007 yang juga pemain film, Kamidia Radisti saat ditemui pada acara press screaning film Sang Pialang di Comic Cafe, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Meski tengah hamil, Kamidia Radisty terpaksa mengenakan high heels (sepatu berkaki tinggi) saat menjalani syuting 'Sang Pialang'.

Pasalnya, dalam film tersebut Kamidia menjadi wanita kantoran yang selalu mengenakan sepatu tinggi. Lalu bagaimana dengan kandungannya?

 "Waktu syuting film ini, saya lagi hamil muda. Sekitar dua jalan tiga bulan. Saya tetap pakai high heels. Namanya juga gadis kantoran. Tapi saya pakai pas take  aja, alhamdulilah enggak apa-apa," katanya saat ditemui dalam  peluncuran film 'Sang Pialang', Comic Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Bagi Kamidia, mengenakan sepatu tinggi bukanlah masalah besar. Namun, kendalanya, bagaimana Kamidia bisa menjalani syuting tanpa mengganggu kesehatannya.

"Awal-awal  kendalanya cukup berat dan pada saat syuting saya hamil. Saya juga enggak mau terjadi apa-apa sama kehamilan. Kendalanya lebih gimana saya menjaga kesehatan," ucapnya.

Beruntung, proses syuting berjalan lancar. "Kebetulan lingkungan dan lokasinya juga enak. Itu terbawa juga, jadi enggak ganggu mood saat hamil," ucapnya. (Icha)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas