Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nonton Film Gangster Squad Yuk, Begini Alur Ceritanya

Kemana cari hiburan malam ini? Nonton film "Gangster Squad" yuk, begini alur ceritanya.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Nonton Film Gangster Squad Yuk, Begini Alur Ceritanya
21 Cineplex
Gangster Squad 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Kemana cari hiburan malam ini? Kalau Anda sedang berada di Jakarta dan berhasrat nonton ke bioskop, "Gangster Squad" bisa jadi pilihan menonton.

Ini adalah film berlatar Los Angeles tahun 1940-an, raja mafia kelahiran Brooklyn, Mickey Cohen (Sean Penn) beraksi di bawah perlindungan polisi dan para politikus

Intimidasi adalah kunci di dunia Cohen, namun sebuah tim rahasia LAPD, dipimpin oleh John OMara (Josh Brolin) and Jerry Wooters (Ryan Gosling) bertekad menggagalkan operasi Cohen

Gangster Squad adalah sebuah film kriminal mendatang yang disutradarai oleh Ruben Fleischer, dari skenario yang ditulis oleh Will Beall, dibintangi Josh Brolin, Ryan Gosling, Nick Nolte, Emma Stone, dan Sean Penn.

Film Gangster Squad ini berkisah tentang detektif LAPD yang berusaha untuk menjaga Los Angeles bebas dari gangster pada kurun 1940-an dan 50-an. Film ini awalnya direncanakan akan dirilis pada 7 September 2012, tetapi setelah peristiwa penembakan Aurora 2012, film itu akhirnya diputuskan akan  akan dirilis 11 Januari 2013 oleh Warner Bros Pictures.

Alur Cerita Film Gangster Squad

Sebuah rentetan laga LAPD untuk menghalau East Coast Mafia keluar dari Los Angeles di tahun 1940-an dan 50-an. Enam petugas polisi  dan detektif LAPD harus melindungi hukum dengan melanggar hukum itu sendiri, menangkap Mickey Cohen dan gengnya. (21 cineplex/berbagai sumber)

BERITA TERKAIT

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas