Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Syuting, Atiqah Hasiholan Bantu Korban Banjir

Atiqah Hasiholan juga terlibat dalam kegiatan sosial untuk membantu korban banjir di Jakarta.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Usai Syuting, Atiqah Hasiholan Bantu Korban Banjir
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film dan bintang iklan, Atiqah Hasiholan saat menghadiri acara konser terdasyat Hello Godbye di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Atiqah Hasiholan juga terlibat dalam kegiatan sosial untuk membantu korban banjir di Jakarta. Bintang film "Hello Goodbye" itu ambil bagian dalam mengampanyekan pendirian posko kesehatan bersama ibunya Ratna Sarumpaet di Ratna Sarumpaet Crisis Center (RSCC).

"Pastinya terlibat. Dia kan yang sebenarnya bertanggung-jawab bagian publikasi," ujar Ratna, saat dihubungi wartawan termasuk Tribunnews.com via telepon.

Meskipun sibuk syuting, Atiqah tidak kehilangan akal. Dia tetap melakukan tugasnya mempublikasikan posko kesehatan untuk korban banjir lewat media sosial yang ada.

"Dia masih syuting. Jadinya, bekerjanya lewat tweet (Twitter) dulu. Mungkin Jumat dia mulai bekerja di posko," ucap wanita yang dikenal sebagai aktivis perempuan itu.

Ratna kemudian berharap semua pihak bekerja sama untuk menangani masalah tersebut. Terutama untuk membantu korban banjir.

"Bagi yang ingin memberikan bantuan silahkan kontak Novi atau Tari ke 021-8291657. Poskonya ada di Jalan Kampung Melayu Kecil V/24 ya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas