Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Gencar Kampanye No Drugs, Ketua RT Raffi Ahmad Malah Kecolongan

Ma'sum, ketua RT 009/04, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan mengaku sangat kecolongan terkait kegiatan sejumlah artis

Gencar Kampanye No Drugs, Ketua RT Raffi Ahmad Malah Kecolongan
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Suasana rumah Raffi Ahmad setelah pengerebekan dini hari tadi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ma'sum, ketua RT 009/04, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan mengaku sangat kecolongan terkait kegiatan sejumlah artis yang diduga pesta narkoba di kediaman Raafi Ahmad, di Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pagi tadi, Minggu (27/1/2013).

"Saya jelas kecolongan dengan kejadian ini. Padahal saya sebagai ketua RT di sini sedang giat-giatnya mengajak warga memerangi narkoba," ungkap Ma'sum, saat ditemui Tribunnews.com, di kediamannya.

Ma'sum mengaku belakangan ini dirinya kerap mengajak warga untuk memerangi narkoba, dengan berbagai cara, baik itu menasihati anak-anak muda di wilayahnya, menempel berbagai stiker dan lainnya.

"Saya padahal sedang mengajak warga memerangi narkoba, seperti pasang-pasang stiket kecil "No Drugs dan Jauhi Narkoba". Tapi ini malah terjadi di wilayah saya. Dan dialami oleh warga saya, Mas Raffi yang saya kenal baik," tutur Ma'sum.

Ma'sum menambahkan selama Raffi tinggal di sana, ia mengenal Raffi sebagai sosok yang baik dan ramah. Raffi juga sempat hadir saat adik Ma'sum menikah.

"Mas Raffi itu baik, saya juga nggak nyangka. Dia itu ramah, baik," kata Ma'sum.

Ikuti kami di
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas