Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Rachel Maryam: Hah, Itu Sudah Confirm atau Kabar Burung?

Anggota Komisi VI DPR Rachel Maryam mengaku kaget atas penangkapan artis Raffi Ahmad oleh Badan

Rachel Maryam: Hah, Itu Sudah Confirm atau Kabar Burung?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Sutradara film rectoverso Rachel Maryam dan Marcella Zalianti saat menjelaskan tentang film tersebut di acara syukuran Film Rectoverso di kantornya Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Jumat (27/04/2012). Film Rectoverso akan Rilis pada 27 September 2012 di seluruh bioskop Indonesia. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR Rachel Maryam mengaku kaget atas penangkapan artis Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Politisi Gerindra itu mengaku baru mendengar informasi penangkapan tersebut.

"Hah? Maaf aku baru dengar beritanya Itu sudah confirm atau masih kabar burung?" tanya Rachel Maryam melalui pesan singkat, Minggu (27/1/2013), kepada Tribunnews.com.

Bintang Film "Arisan" itu lalu meminta waktu untuk mencari informasi tersebut. Setelah melihat berita bahwa Raffi Ahmad ditangkap BNN (Badan Narkotika Nasional), Rachel langsung kaget.

"Astagfirullah, sedih, sayang banget yah," tuturnya. Rachel mengaku prihatin atas peristiwa tersebut. Apalagi, Raffi merupakan artis potensial di dunia seni perang.

"Sayang aja, dia ganteng, muda, karir bagus, rejeki bagus, masa depan cerah .Tapi enggak bersyukur," imbuhnya.

Diketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan menangkap empat orang artis dalam penggerebekan Minggu (27/1/2013) subuh. Hal tersebut dinyatakan oleh Kepala BNN, Irjen Anang Iskandar.

"Dari 17 orang yang ditangkap, empat orangnya sebagai artis yaitu Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad," kata Anang Iskandar dikantornya Minggu (27/1/2013).

Mengenai peran dari keempat artis tersebut, pihak BNN menyatakan sedang masih dalam penyelidikan. "Peran dan hasil tes urine belum diketahui," ujar Anang.

17 orang tersebut ditangkapt di kediaman Raffi Ahmad yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan tim BNN pada pukul 04.30 WIB.

Dari barang bukti yang ditemukan, BNN berhasil mendapatkan dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur kedalam minuman bersoda.

SELEB POPULER

Ikuti kami di
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Widiyabuana Slay
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas