Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Raffi Ahmad Sering Gelar Pesta Narkoba, Diintai Sejak Berbulan-bulan

Kediaman Raffi Ahmad yang menjadi tempat penangkapan 17 orang oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (27/1/2013)

Raffi Ahmad Sering Gelar Pesta Narkoba, Diintai Sejak Berbulan-bulan
Istimewa
Raffi Ahmad dan Amy Qanita 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kediaman Raffi Ahmad yang menjadi tempat penangkapan 17 orang oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (27/1/2013) subuh. Yang mengejutkan, rumah Raffi Ahmad tersebut sering menjadi sarana menggelar pesta narkoba.

"Menurut warga sekitar, rumah RA sering dijadikan tempat pesta narkoba," kata Irjen Anang Iskandar, Kepala BNN di kantornya, Minggu (27/1/2013), dan dikutip Tribunnews.com.

Anang menuturkan, berdasarkan info dari warga sekitar, timnya melakukan pengintaian terhadap kediaman Raffi Ahmad. Pihaknya sudah berbulan-bulan melakukan pengintaian. "Partynya sering di situ (rumah Raffi Ahmad)," ujar Anang.

Seperti diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, BNN telah menangkap 17 orang dikediaman Raffi Ahmad. Dari 17 orang tersebut terdiri dari 13 orang laki-laki dan empat orang wanita.

Pihak BNN melakukan penangkapan pada pukul 04.30 WIB. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur kedalam minuman bersoda.

SELEB POPULER

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas