Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis Terjerat Narkoba

Roy Marten Berharap Raffi Cs Tidak Dipenjara

Aktor gaek, yang juga mantan pengguna narkoba, Roy Marten, mengaku prihatin atas penangkapan empat artis yang diduga terlibat kasus

Roy Marten Berharap Raffi Cs Tidak Dipenjara
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Wicaksono Abdul Salam atau lebih dikenal sebagai Roy Marten

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor gaek, yang juga mantan pengguna narkoba, Roy Marten, mengaku prihatin atas penangkapan empat artis yang diduga terlibat kasus narkoba, Minggu (27/1/2013), dini hari.

"Kita prihatin, mudah-mudahan, saya percaya mereka bukan pengedar, kalau toh ada barang bukti mudah-mudahan mereka kena rehabilitasi bukan dipenjara, tidak ada gunanya dipenjara, ada pengobatan, biar cepat mereka keluar dari dunia narkoba," ujarnya kepada Tribunnews.com, melalui telepon, Minggu siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN), melakukan penangkapan terhadap 17 orang di kediaman artis Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Empat di antara 17 orang itu diketahui berporefesi sebagai artis, dimana mereka menurut Kepala BNN, Irjen Pol Anang Iskandar, adalah Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri, Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad sendiri.

Mengenai peran dari keempat artis tersebut, pihak BNN menyatakan sedang masih dalam penyelidikan. "Peran dan hasil tes urine belum diketahui," ujar Anang.

Ikuti kami di
Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Anwar Sadat Guna
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas