Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Drummer Band Alexa Kehilangan Anak Tercinta karena Penyakit Leukimia

Amidala Keisha Arifan, putri Fajar Arifan, drummer band Alexa, meninggal di RS Puri Cinere, Depok hari ini karena Leukimia.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Drummer Band Alexa Kehilangan Anak Tercinta karena Penyakit Leukimia
Kompas Images/ Banar Ardhi
Fajar Arifan, drummer Alexa. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Amidala Keisha Arifan, putri Fajar Arifan, pemain drum Alexa, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok (Jawa Barat), Kamis ini (31/1/2013). Amidala diketahui menderita leukemia atau kanker darah.

"Dia didiagnosa kena leukemia sewaktu masih umur tiga bulan. Ya, dia didiagnosa leukemia. Jadi, usianya sekarang kurang lebih satu tahun tiga bulan lah," jelas vokalis Alexa, Aqi kepada Kompas.com, ketika dihubungi per telepon di Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Ketika dirawat, Amidala juga sedang menderita beberapa penyakit lainnya. "Terus ada demam berdarahnya juga, terus terdeteksi ada amoeba juga," lanjut Aqi.

Aqi, yang berada di Rumah Sakit Puri Cinere, ikut merasakan duka Fajar dan istrinya, Dessy Widiastuti. "Ya, saya ada di sana. Sebenarnya, awalnya itu dirawat di Siloam. Tapi, karena Fajar domisilinya di Cinere, ya jadi di Rumah Sakit Puri Cinere terakhir dirawatnya. Fajar berduka sekali. Putrinya meninggal dunia tengah hari menjelang adzan sholat Duhur (kira-kira pukul 11.45 WIB) di Rumah Sakit Puri Cinere. Mohon doanya ya," ungkap Aqi.

Sebelumnya, kabar duka itu langsung disampaikan oleh Fajar melalui BlackBerry Messenger. "Innalilahi Wainailahi Rojiun. Telah berpulang putri kami tercinta Amidala Keisha Arifan ke rumah ALLAH SWT. Semoga ananda diterima di sisi NYA," tulis Fajar.

Jenazah Amidala disemayamkan di kediaman Fajar. "Rumah duka beralamat di Jalan Matahari Raya, Villa Cinere Mas," tulis Fajar lagi. (Irfan Maulana/Ati kamil)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas