Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Koruptor Merajalela, Winky Wiryawan Penasaran Akting Film Konspirasi Hukum

Makin merajalelanya koruptor di Indonesia menginspirasi aktor Winky Wiryawan akting di film tentang konspirasi hukum.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Koruptor Merajalela, Winky Wiryawan Penasaran Akting Film Konspirasi Hukum
Istimewa
Wingky Wiryawan 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando

TRIBUNPEKANBARU.COM
Walau sedang padat menjalani karirnya sebagai Disc Jockey (DJ), Winky Wiryawan mengaku tetap ingin bisa terus berakting.

Bahkan ia memilki keinginan bisa bermain film yang menceritakan konspirasi hukum. Khususnya hukum di Indonesia.Menurutnya cukup banyak kasus hukum di Indonesia. Terbukti dengan maraknya korupsi yang mungkin tak terlepas dari konspirasi hukum. Oleh sebab itu, bila film itu muncul aktor asal Bandung ini hendak berperan
sebagai pengacara.

"Asyik banget kalo sempat kasus hukum di Indonesia diangkat jadi film. Kan emang banyak kasus yang mungkin bisa diangkat jadi film dengan konspirasi ide ceritanya," ulas Winky kala berbincang dengan Tribun, Sabtu (2/2) malam.

Keinginan itu bukan tanpa sebab. Maklum sejumlah film tentang detektif atau thriller sudah dilahapnya. Satu yang paling menarik ialah serial "Law and order" di sebuah saluran TV kabel.

Selain melahap banyak film untuk dijadikan referensi akting, Winky mengaku juga menjadikan sejumlah aktor seperti. Al Pacino dan Edward Norton dan mendiang Heith Ledger.

Baginya yang paling watak ialah bintang film Brokeback Montain, Heath Hedger. Pria yang kini sudah tiada tu membutikan kehebatannya berakting dalam film Batman The dark night dengan berperan sebagai Villain, Joker.

BERITA TERKAIT

Winky sendiri bukan baru menggeluti akting. Selain aktif menjadi DJ, dunia akting juga telah melambungkan namanya. Sebut saja debut aktingnya di Film Jelangkung. Lalu sederetan film lain seperti Berbagi Suami. Badai Pasti Berlalu dan Mengejar Matahari. (Cr10)

Baca Berita Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas