Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gugat Cerai Suami Tapi Venna Masih Hidup Seatap dengan Ivan Fadilla

Meski menggugat cerai suami, Venna Melinda masih tinggal serumah dengan Ivan Fadilla.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Venna Melinda tampaknya masih tinggal serumah dengan suaminya, Ivan Fadillah Soedjoko. Meskipun, kenyataannya, Jumat, 22 Februari 2013, anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, itu, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Hal itu ditandai melalui surat gugatan cerai yang kini berkasnya sudah masuk ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dalam berkas itu, alamat rumah Venna dan suaminya masih sama. "Dilihat dari (surat) gugatannya satu alamat," ucap Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor, Senin, (25/2/2013), saat ditemui di kantornya.

Entah apa yang menjadi menyebabkan rumahtangga Venna dan Ivan dilanda prahara. Pihak PA Jakarta Selatan enggan membeberkannya kepada wartawan. "Itu sudah masuk ke materi," ucapnya.

Yang jelas, dalam berkas gugatan yang dilayangkan Puteri Indonesia 1994 itu, sama sekali tidak menggubris tentang hak asuh anak dan harta gono gini. "Dilihat dari judulnya (berkas) masalah perceraian saja," ucapnya.

Kabar Venna melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tentu sangat mengejutkan. Selama ini, rumahtangganya jarang diterpa gosip miring. Apalagi setelah Venna menjadi anggota DPR RI.

BERITA REKOMENDASI

Venna menikah dengan Ivan pada 1994. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas