Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Rahasiakan Perceraian demi Anak

Yang jadi pertimbangannya adalah kondisi psikologis anak-anaknya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda sebetulnya tidak ingin bercerai. Bahkan pada awal pernikahan, ia ingin menjalani biduk rumahtangganya bersama sang suami, Ivan Fadillah Soedjoko, untuk seumur hidupnya. Tapi, kenyataan jauh panggang dari api.

"Intinya, kalau dalam kehidupan enggak ada yang pernah tahu, rezeki, jodoh, kematian. Kalau saya intinya, waktu pas nikah penginnya seumur hidup. Tapi, dalam perjalanan yang paling mengerti situasi itu, saya dan pasangan saya," ucapnya, Selasa, (26/2/2013), di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta.

Namun, Puteri Indonesia 1994 itu, enggan membeberkan masalah yang dialami rumahtangganya tersebut. Hal itu menurut dia, bersifat pribadi. Yang jadi pertimbangannya adalah kondisi psikologis anak-anaknya.

"Saya enggak bisa dong, hal yang sangat privasi yang mungkin belum tentu baik saya ceritakan. Saya kan punya anak. Jadi kami membuat satu sikap yang tidak menyakiti anak-anak untuk kesekian kalinya. Dengan kami menjaga omongan dan kondisi," ucapnya.

Yang jelas, wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 itu, tidak bisa lagi hidup bersama lagi dengan suaminya. Sebab, visi-misi dan prinsip hidup mereka sudah berbeda. Dan, ia tidak mau keadaan seperti itu kemudian bisa berdampak pada anak-anaknya.

"Yang jelas ini bukan keinginan siapapun. Bukan masalah keinginan. Kami enggak pernah tahu bagaimana rumah tangga itu berjalan seperti yang disepakati pada saat menikah, visi misinya, prinsip hidupnya. Nah, pada saat itu tidak sejalan, daripada punya satu efek ke anak-anak. Mungkin kami tidak bisa seperti dulu lagi," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas