Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktris Sandra Bullock Bentuk Hidungnya Begini Sesudah dan Sebelum Operasi

Inilah bentuk hidung aktris Sandra Bullock sebelum dan sesudah operasi plastik. Ia masuk daftar 10 Seleb Paling sukses operasi hidung.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Aktris Sandra Bullock Bentuk Hidungnya Begini Sesudah dan Sebelum Operasi
totallytopten.com
Aktris Sandra Bullock sebelum dan sesudah operasi hidung. 

TRIBUNNEWS.COM
Aktris Sandra Bullock masuk daftar 10 Selebriti paling sukses dengan hasil operasi mempercantik hidung.

Ia menyisihkan ratusan seleb lain yang operasi hidungnya gagal, bukannya bertambah cantik tapi wajahnya malah tambah aneh.

Memangnya bagaimana Sandra Bullock membedah hidungnya? Rupanya ia menggunakan teknik rhynoplasty, semacam operasi bedah plastik yang bukan sekadar memancungkan tapi juga mengubah bentuk tulang yang tidak proporsional.

Operasi hidungnya disebut sukses karena bentuk asli dari hidung tidak banyak berubah, tetap natural. Perubahannya hanya karena batang hidungnya tampak lebih ramping, dari semula berkesan 'besar.'

Saat diwawancarai Majalah People tahun 1999 silam, aktris film "A Time To Kill" itu pernah membantah dirinya bedah plastik mempercantik hidung. Yang benar, kata dia, hidungnya sakit karena kejatuhan pintu garasi mobil di rumahnya.

Karena tulangnya kena benturan, ia pun berobat ke dokter ahli tulang. Oleh dokter tulang hidungnya sekalian diperbaiki. Hasilnya ternyata malah membuatnya tambah cantik setelah insiden benturan itu.

Sang dokter rupanya menggunakan teknik rhinoplasty untuk memperbaiki batang hidungnya. Perubahan itu membuat fansnya terus memerhatikan bentuk hidung sang aktris papan atas Hollywood itu. (Agung BS)

BERITA REKOMENDASI

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas