Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alex Rudiart dan Bebi Romeo Disarankan Bikin Duo Keriting Papan

Selain vokalnya, gaya rambut kontestan X Factor, Alex Rudiart mendapat komentar.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Alex Rudiart dan Bebi Romeo Disarankan Bikin Duo Keriting Papan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Alex Rudiart Hutajulu tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain vokalnya, gaya rambut kontestan X Factor, Alex Rudiart mendapat komentar. Bebi Romeo membuat kontestan yang selamat dari lubang jarum saat live show pertama itu dengan gaya rambut berbeda.

Anggun C Sasmi mengatakan dia tak suka dengan potongan rambut Alek. "Memang sih dirapiin, tapi aku lebih suka dengan gaya rambut kamu yang acak-acakan itu," kata Anggun.

Juri lainnya, Rossa justru suka dengan gaya rambut baru Alex. "Pas banget kamu nyanyi lagu Ari Lasso dan potongan rambut kamu mirip Lasso. Seperti ngebayangin ada Lasso di sini," kata Rossa.

Ahmad Dhani bahkan teringat kalau gaya rambut Alex saat tampil di gala show Jumat (1/3/2013) itu justru mirip dengan Bebi. "Alex, waktu aku sama papah Bebi menciptakan lagu  Aku Cinta Kau dan Dia rambut Papah Bebi mirip seperti ini. Waktu itu lagi trennya keriting papan," kata Ahmad Dhani.

Dhani pun punya ide agar Bebi dan Alex bergabung membentuk duo. Mengingat dari karakter suara rendah Alex yang menurut Rossa masih perlu diasah. "Nah, kan cocok, bikin duo keriting papan," ucap Dhani.

Bebi Romeo mengakui dia dulu memang sempat bergaya rambut seperti Alex. "Tapi kalau Alex lurus asli. Saya yang ngelurusin," aku suami Meisya Siregar ini. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas