Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Resep Akrab Bebi Romeo dan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengakui punya trik khusu untuk menjalin keakraban dengan teman. Salah satunya bertukar pacar. Hah? Serius?

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Begini Resep Akrab Bebi Romeo dan Ahmad Dhani
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi Bebi Romeo saat menghadiri acara launching albumnya yang bertajuk Bebi Romeo Masterpiece di Birdcage Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNEWS.COM - Ahmad Dhani mengakui punya trik khusu untuk menjalin keakraban dengan teman. Salah satunya bertukar pacar. Hah? Serius?

Ini disebutkan bos Republik Manajemen Cinta (RCM) itu saat menyahuti komentar para juri X Factor di gala show ke 2 kompetisi ini Jumat (1/3/2013) malam. "Saya sama mas Bebi sering tuker-tukeran," kata Dhani.

Sebelumnya, Bebi Romeo dan Anggun C Sasmi menyarankan agar grup yang diperkuat oleh para solois Iin Nur Indah Sahib, Annisa Aprilia Baawad, Amalia Ayu Saraswati dan LusiI Hasiana Sibarani ini saling mengakrabkan diri. Salah satunya dengan saling bertukar kekasih.

"Sudah punya pacar belum?' kata Anggun dan ditimpali Bebi " Tuker-tukeran pacar lah biar tambah akrab."

Prinsipnya para juri yakin kalau  grup wanita bentukan Juri di babak Boot Camp ini bisa matang dalam mengasah vokal mereka. Tidak sebagai solois tapi dalam bentuk variasi vokal.

"Ya kenyataannya memang begitu, kalian kan solois. susah sih kalau dijadikan satu. Bener sekali, sebisa mungkin menjalin pesahabatan kalian," ujar Anggun.
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas