Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dinilai Seksi, Penampilan Peserta X Factor Ini Bikin Anggun Gerah

Penampiln Agus Hafiluddin dalam ajang X Factor malam ini ternyata membuat Anggun merasa gerah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dinilai Seksi, Penampilan Peserta X Factor Ini Bikin Anggun Gerah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampiln Agus Hafiluddin dalam ajang X Factor malam ini ternyata membuat Anggun merasa gerah. Agus menyanyikan lagu lawas berjudul "Cry Me A River" dalam balutan orkestra yang megah.

"Aku jadi gerah. Ini lagu dibikin seksi. Aransemennya jadi suka. Tidak banyak di Indonesia aransemen lagu kaya gini. Ini pilihan yang tepat dengan orkestrasi bigband," puji Anggun, Jumat, (8/3/2013), malam ini.

Menurut Anggun, suara Agus bisa menyanyikan semua jenis lagu tanpa mengalami kesulitan. Bahkan, penyanyi yang menetap di Prancis itu, menilai cara Agus menyanyikan lagu yang pernah didaur ulang Michael Buble, cukup layak dijadikan soundtrack dalam film James Bond.

Rossa juga mendaratkan pujian yang tak kalah hebat. Penyanyi asal Sumedang itu, menilai Agus bernyanyi seperti Frank Sinatra. Agus mampu bernyanyi penuh kedalaman. Ia merasa peserta besutannya terancam di ajang pencarian bakat tersebut.

"Aduh, bahaya ini grup gua. Agus berhasil membawakan dengan penuh penjiwaan. Saya kaya nonton Frank Sinatra, auranya sedalam itu kalau buat saya. Menurut saya kamu sukses nyanyikan lagu, penampilan, cara menyanyi, dan bergerak yang amat memukau," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas