Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Harapan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo Pada Shena Malsiana

Shena Malsiana selalu mengundang decak kagum para juri X Factor. Kualitas vokalnya tak perlu diragukan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Harapan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo Pada Shena Malsiana
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Shena Malsiana saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shena Malsiana selalu mengundang decak kagum para juri X Factor. Kualitas vokalnya tak perlu diragukan. Ia meletakkan nada yang tepat untuk setiap lagu yang dinyanyikannya. Termasuk pada penampilannya malam ini.

Bukan itu saja, Shena juga mampu menyanyikan lagu lintas genre. Meskipun, para juri mengakuinya pawai menyanyikan komposisi jazz karena Shena memang menguasainya.

Bahkan, seorang Ahmad Dhani dan Bebi Romeo sampai geregetan. Mereka sesekali kepengin menyaksikan peserta didikan Rossa itu, bernyanyi dengan suara fals di atas panggung.

"Kamu bagus bangetlah. Sekali-sekali saya pengin banget kamu fals. Tapi itu enggak terjadi. Kamu memang bagus sih," ucap Bebi.

Rossa merasa puas dengan penampilan Shena. Sebagai mentor, penyanyi asal Sumedang itu, sangat bangga dengan penampilan anak didiknya tersebut. Penampilan Shena malam ini sampai membuatnya merinding.

"Akhirnya kita berhasil melalui malam ini, saya lihat kamu punya kemampuan menyanyikan semua lagu dengan baik. Kamu bilang enggak bisa nada tinggi, tapi kamu coba. Saya rasa malam ini kamu membuktikannya. Kamu buat kami merinding, aku bangga," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas