Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Isa Raja Bikin Anggun dan Rossa Tak Bisa Komentar

Isa Raja, peserta X Factor untuk kategori di atas 26 tahun itu, tampil cukup memukau Jumat (8/3/2013) malam ini.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Isa Raja Bikin Anggun dan Rossa Tak Bisa Komentar
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isa Raja, peserta X Factor untuk kategori di atas 26 tahun itu, tampil cukup memukau Jumat (8/3/2013) malam ini. Ia menyanyikan satu nomor U2, yang berjudul "Where The Streets Have No Name".

Seperti biasa, Isa tampil lepas. Suaranya garang tanpa ada rasa canggung di atas panggung. Anggun sampai geleng-geleng kepala menyaksikan penampilannya. Sampai-sampai penyanyi yang kini berdomisili di Prancis itu, tidak bisa berkomentar apa-apa.

"Vokal kamu, aku enggak bisa komen apa-apa. Dari dulu aku nge-fan sama kamu," ucap Anggun. Setali tiga uang, Rossa menilai kualitas vokalnya dalam menyanyikan lagu tersebut nyaris sempurna. Ia hanya penasaran dengan busana yang dikenakannya.

"Ide dari mana baju itu. Itu dari kamu? kalau papa Bebi enggak seliar itu," ucap Rossa. Isa pun tersenyum mendengar pertanyaan penyanyi asal Sumedang itu. "Ini kombinasi dari aku dan tim papa Bebi," ucap Isa.

"Saya sih suka dengan idenya. menarik sekali," tandas Rossa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas