Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Ahmad Dhani Bebi Romeo Kurang Eksplor Isa Raja

Ahmad Dhani rupanya kurang puas dengan penampilan Isa Raja, peserta X Factor kategori di atas 26 tahun itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kata Ahmad Dhani Bebi Romeo Kurang Eksplor Isa Raja
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani rupanya kurang puas dengan penampilan Isa Raja, peserta X Factor kategori di atas 26 tahun itu. Ia menyayangkan Bebi Romeo yang kurang melakukan eksplorasi terhadap kemampuan pria beranting-anting tersebut.

"Papa Bebi kurang eksplor kamu. Kalau ada di kak Dhani, pasti kamu lebih bagus," ucap musisi sekaligus pentolan Dewa 19 itu, Jumat, (8/3/2813), malam. Menurut Dhani, lagu U2 berjudul "Where The Streets Have No Name" kurang menantang untuk Isa.

"Buat kamu (lagu itu) enggak ada tantangannya. Suara seperti kamu enggak susah. Belajar sehari bisa," ucapnya. Makanya, Dhani lantas menantang Isa untuk menyanyikan lagu di luar kemampuannya.

"Saya kasih tantangan, jangan (menyanyikan lagu) di level kamu, nyanyi lagu yang di luar kemampuan kamu. Sehingga tidak hanya Rossa dan Anggun saja yang puji. Saya juga puji," ucap bekas istri Maia Estianty itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas