Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mana Suara Serak Fatin?

Penampilan Fatin Shidqia Lubis X Factor yang membawakan lagu berjudul 'Girl On Fire', kembali mengundang decak kagum para juri.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
zoom-in Mana Suara Serak Fatin?
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penampilan Fatin Shidqia Lubis X Factor yang membawakan lagu berjudul 'Girl On Fire', kembali mengundang decak kagum para juri.

Namun, ada kritikan yang dialamatkan pada Fatin, terutama mengenai suara seraknya. Rossa mengatakan, banyak orang yang bertanya-tanya padanya, mengenai penampilan Fatin sebelumnya, yang seperti kehilangan ciri khas suara seraknya.

"Kemarin orang bertanya-tanya, mana suara seraknya Fatin? Mereka senang serak sama kelok-kelok suara kamu, bukan badannya yang kelok-kelok," kata Rossa, Jumat (8/3/2013).

"Tapi, kamu malam ini sudah keluarkan anugerah yang kamu punya. Saya enggak denger Alicia Keys, tapi kamu bikin lagu ini ala Fatin, dan itu mahal banget," lanjut Rossa.

Sedangkan Anggun berpendapat, setiap orang bisa belajar teknik vokal. Namun, tak semua orang punya karakter dan warna vokal.

"Yang mahal itu karakter dan warna vokal. Lagunya Alicia Keys itu susah, karena dia penyanyi terbaik dunia. Tapi kamu ngomong 'la' saja sudah ketahuan, kamu punya karakter," tutur Anggun. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas