Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Sarankan Alex Jangan Tiru Gaya Once

Ahmad Dhani menyarankan Alex menghilangkan imej mirip Once.

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Ahmad Dhani Sarankan Alex Jangan Tiru Gaya Once
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Alex Rudiart Hutajulu saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-2 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani menyarankan Alex menghilangkan imej mirip Once. Aksi panggung peserta X Factor besutan Bebi Romeo, sangat mirip dengan bekas vokalis Dewa 19.

"Kamu bisa menghilangkan imej mirip Once. Gayanya, body language, bahasa tubuhnya Once banget," ujar Dhanik, Jumat (8/3/013) malam. Kemiripan itu mungkin membuat penampilan Alex tidak orisinil.

Di sisi lain, musisi asal Surabaya menilai kualitas vokal Alex lumayan, dalam menyanyikan lagu berjudul 'We Are Young' milik Fun. Namun, kurang maksimal. Menurutnya, Alex bisa lebih baik dari yang ditunjukkannya.

"Menurut saya apa ya, ya lumayanlah. Menurut saya, Alex bisa lebih dari ini. Sebenarnya, beda dengan Anggun dan Rossa. Saya enggak bisa tertipu dengan koreografer. Kamu butuh lebih menguatkan karakter di vokal," tutur Dhani.

Beda dengan Rossa. Penyanyi asal Sumedang menilai penampilan Alex cukup keren, apalagi ditambah dengan koreografi. Bahkan, Rossa sangat menikmati penampilannya.

"Aku lihat dia dari awal, dia memang pasti bakalan stand out. Dia keren sih. Malam hari ini aku cukup kagum. Kayaknya tadi kita ikutan enjoy saja," pujinya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas