Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Si Bayi Dinamai Fatia Sidqia karena Sang Ibu Ngefans Berat Fatin X Factor

Saking ngefans pada Fatin X Factor, seorang bayi yang baru dilahirkan dinamai Fatia Shidqia.

Penulis: Agung Budi Santoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Pesona Fatin Shiddiqia Lubis, finalis X Factor Indonesia, menyihir jutaan pemirsa. Seorang ibu saking ngefansnya pada Fatin, sampai menamai buah hati yang dilahirkannya dengan nama yang sama, yakni Fatin.

"Ada ibu-ibu di tempatku, saking ngefansnya sama Fatin, nglahirin anak dikasih nama Fatia Sidqia," cerita Al Amin, seorang fans berat Fatin di situs Youtube.

Cerita Al Amin itu muncul dalam komentar terhadap rekaman penampilan Fatin saat melantunkan lagu "Girl on Fire" milik Alicia Keys di panggung Gala Show, Jumat pekan lalu di RCTI yang rekamannya diposting ke Youtube.

Tiap kali tampil di Gala Show X Factor, ada saja fans Fatin yang merekam dan memosting penampilannya di Youtube. Yang memosting pun bukan cuma satu orang tapi diposting beberapa kali oleh orang yang berbeda-beda.

Tiap posting selalu menuai ratusan komentar. Sebagian besar mengaku penggemar berat, meski sebagian lain ada yang mulai bosan dan mengritik, terutama untuk urusan busana. Mereka yang mengritik menyebut busana Fatin terlalu dewasa untuk remaja seusianya.

Mereka mendukung Fatin berhijab, tapi mereka menyarankan rancangannya yang modis dan berkesan remaja banget, disesuaikan dengan usia Fatin yang belum genap 20. Sementara Fatin dari hari ke hari 'terlalu dewasa' gaya busananya.

Dasar selera, sebagian lainnya justru mendukung Fatin tampil apa adanya seperti sekarang ini. Mereka lebih cinta suara Fatin daripada penampilannya.

BERITA TERKAIT

Ini contoh komentar dari penggemar yang pro kontra:

- Jonathan Muraza:

Fatin....ingat kata-kata bunda Maia...gak....?! Udah deh sana pulang belajar ngaji aja....klo sampai saat ini kamu msh bisa bertahan...ya krn jilbab kamu aja...klo kualitas suaramu....Dani aja udah? kelihatan gak suka banget....Grenade oke....yg berikut2nya....weeees....ngguw-ak byuk....malah tambah kenyinyilan lagi.....sebel nglihatinnya....·      

- Ozie khan:

Jonathan : inget penyanyi yg okay itu penyanyi yg punya karakter, kalau dia nyanyi pasti meniru nya, kalau dia nyanyi pasti tahu siapa penyanyinya, fatin unik punya? ciri khas. Maia aja kalah ama fatin mana ada lagu maya yg beken, ada juga di nyanyiin org lain. masalah jilbab bukan halangan, lihat aja siti nurhaliza. kamu biasa denger lagu caca handika seh. !!!! kalle kalle GAOL donk !
 

Klik foto-foto Fatin saat melantunkan lagu Girl on Fire

DOKUMENTASI FOTO X-FACTOR INDONESIA

Klik foto-foto Shena Malsiana X Factor 

Klik foto-foto Mikha Angelo bawakan lagunya Britney Spears 

Klik foto-foto Agus Hafiludin X Factor

Klik foto-foto Ilusia Girls 

Klik foto-foto Yohana X-Factor

Klik foto-foto Alex Rudiarti ngerock di X-Factor

Klik foto-foto Dala Gita X-Factor

Klik foto-foto Novita Dewi X-Factor 

Klik foto-foto Gede Bagus X-Factor

Klik foto-foto Fatin berhijab modis di panggung

Klik foto-foto Dicky Adam dengan busana nyentriknya

Klik foto-foto terbaru Fatin X-Factor di sini!

Klik foto-foto Shena Melsiana X-Factor Indonesia.

Klik foto-foto Yohana X-Factor

Klik foto-foto gantengnya Mikha Angelo X-Factor

Klik foto-foto modisnya Rossa, juri X-Factor

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas