Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Teguran Ini Membuat Fatin Sukses Bergoyang

Fatin Shidqia Lubis dinilai banyak mengalami banyak kemajuan. Finalis X Factor Indonesia ini tak lagi canggung bergoyang. Apa rahasianya?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Teguran Ini Membuat Fatin Sukses Bergoyang
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM -  Fatin Shidqia Lubis dinilai banyak mengalami banyak kemajuan. Finalis X Factor Indonesia ini tak lagi canggung bergoyang. Apa rahasianya?

Kalau melihat Fatin yang sudah lincah di panggung, ternyata ada kisah di balik itu.  Adalah peran Ningrum sang koreografer di balik suksesnya Fatin. Di tangan dingin Ningrum, Fatin mampu bergerak sesuai tempo lagu yang dinyanyikan.

"Fatin dapat 2 kali teguran keras dari aku, dan tepat setelah teguran ke 2 dia bergerak, dan suprise juga bagi aku, berarti dia telah mendengarkan pelajaran yang aku berikan," ungkap Ningrum.

Kini, siswa SMA yang dulunya tidak percaya diri jika diharuskan bergerak mampu membuktikan bahwa dirinya mampu bergoyang tanpa harus kehilangan kontrol suaranya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas