Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggun C Sasmi Minat Beli Album Novita Dewi

Novita Dewi tak habis-habisnya membuat decak kagum keempat juri X Factor Indonesia setiap pekannya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anggun C Sasmi Minat Beli Album Novita Dewi
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi saat tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-3 X Factor Indonesia yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Novita Dewi tak habis-habisnya membuat decak kagum keempat juri X Factor Indonesia setiap pekannya. Penampilannya malam ini benar-benar memukau dengan menyanyikan komposisi monumental dari Meat Loaf yang berjudul "I Would Do Anything For Love".

"Albumnya kamu keluar kapan? saya mau beli," seru Anggun C Sasmi, Jumat, (15/3/2013), malam. Secara keseluruhan penampilan Novita sangat sempurna. Bukan dari kualitas vokal saja. Tetapi juga busana, make up, dan aksesoris yang melekat di tubuhnya.

"Buat aku perempuan harus kaya gini, power full," ucapnya.

Rossa juga tidak bisa memungkiri kekagumannya. Meski bukan mentornya, ia tak segan-segan mendaratkan pujian istimewa kepada wanita berdarah Batak tersebut.

"Meskipun bukan anak aku, aku selalu mengagumi peserta yang ada di panggung X Factor. Aku rasa aku harus bilang selamat kepada papa Bebi. Dengan berat hati, saya akui kamu hebat," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas